Minggu, 19 Juni 2011

Kain Tenun Tradisional Taplak Sajadah Motif Masjid


P
uji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Berkat terbaginya waktu memproduksi kain tenun akhirnya Hadi Suyanto selaku pemilik Tiara Tenun Ikat Troso telah menciptakan motif baru yang ditunggu-tunggu pelanggannya baik Lokal maupun Interlokal, yaitu Taplak Sajadah Bermotif Masjid. Dari waktu ke waktu, hari ke hari, bulan ke bulan selanjutnya para pelanggan Tiara Tenun selalu menanyakan dan menunggu kapan sajadah masjid klasik dibuat. Dari kritik saran dari para pelanggan, akhirnya Hadi Suyanto membuat ide supaya tepat waktu menciptakannya. Apalagi targetnya sebelum bulan Ramadhan (Puasa) harus jadi. Dan akhirnya tak terduga, malah cepat selesai dan sudah memproduksinya.

Taplak sajadah motif masjid ini gunanya untuk meramaikan persiapan lebaran dan puasa Ramadhan. Dan dari itulah, tindak lanjutnya menciptakan Taplak Sajadah motif Masjid yang ukurannya 1,24 x 0,60 M dan harganya pun dibandrol sekitar 50 ribuan. Harga itu sangat terjangkau dari kaum bawah ke atas, karena merupakan sangat pantas dengan keunikannya. Betapa sangat terjangkau, sebab keuletan sangat rumit pembuatan motif dan proses pewarnaannya cukup lama dan kualitasnya juga. Kain ini tersedia dua warna, Hijau Tua dan Coklat Tua. Dan bahannnya 100% katun. Dan keunikannya diproduksi pakai tenun ikat tradisional dengan alat tenun bukan mesin khas Troso, Jepara.

Untuk area Jawa Tengah baik Kota Semarang, Jepara dan kota-kota Sekitarnya bisa menikmati Promo Diskon 20% dari Launching Penerbitan Taplak Sajadah Motif Masjid dari tanggal 19 Juni-10 Juli 2011, sebab produk terbatas. Dan Untuk Jakarta Pusat, bisa kunjungi Tiara Tenun Ikat Troso (Hj. Siti Umniyatun : 087831226401) di Mall Thamrin City Lt.1 Blok H 17 No.3 & 5 Jalan Kebon Kacang Raya - Tanah Abang.

1 komentar: